Paket 025 - Rahasia Meledakan VISITOR Dengan Uniqe Visitor 2000 Visitor perDay




Anda pasti tidak percaya ada cara dan softwarenya untuk meledakan dalam sehari 2000 visitor dengan IP unique dari berbagai negara di dunia.
Awalnya saya juga tidak percaya dengan Software ini, kemudian saya coba sehari, betul memang, awalnya saya coba menggunakan software ini selama 5 jam dan saya langsung melihat hasilnya dengan 5 jam saja bisa menghasilkan 1500UV (Unique Visitor) ke blog saya, saya masih belum percaya 100% kemudian besoknya saya coba lagi dan sebelum saya buka software tersebut terlebih dahulu saya buka blog saya dan saya cek visitor nya tak disangka ada 1900 pengunjung/visitor yang datang ke blog saya. kemudian saya coba kembali software itu ternyata benar software itu bekerja dengan baik dan saat ini blog saya rame sekali dengan Unique Visitor dari seluruh dunia..

Bagaimana bentuk Softwarenya ?
Nanti jika anda menjadi member kami, kami akan kasih tau semuanya..

"Kami mempunyai komunitas dan software yang mendukung untuk memulai mengunjungi situs para komunitas kami, dengan software tersebut setiap peserta akan mendapatkan kunjungan minimal 2000 UV sehari, Sekali lagi minimal 2000 Unique Visitor sehari bisa lebih jika anda tau cara mengoptimalkannya."

Bagaimana cara mengoptimalkannya?
Nanti akan dikasih tau semua Paket ini berisi Software dan ebook Tutorialnya sekalian.

Bagaimana Cara kerjanya ?
Cara kerjanya akan kami sampaikan semua pada ebook Tutorialnya
- Pengoperasiannya mudah tinggal klik dan klik... anda yang newbie pun akan bisa mengoperasikannya.
- Dan software ini pun tidak terlalu besar hanya 20,4Mb
- Software ini disaat bekerja tidak menggangu aktifitas anda yang lain
- Tidak ada pembajakan, karena setiap software hanya bisa digunakan 1 username dan 1 pasword tidak bisa digunakan dengan yang lain.

Bayangkan jika kita memakai penghitungan matematika minimal kita perhitungan sehari 2000 UV X 30/Day = 60,000 UV ke Web/Blog anda dalam sebulan itu bisa memungkinkan anda mendapatkan keuntungan yang sangat baik tentunya..


Keuntungan Memakai software ini:

1. Google Adsense / PPC Lainnya
Software ini akan sangat membantu business Internet anda, jika anda menekuni bisnis Google adsense maka kemungkinan besar akan bertambah penghasilan anda, Karena ada beberapa teman saya yang memakai software ini dalam sehari dengan 2000 Visitor dia mendapatkan klik iklan adsense nya sebesar $32 dan lain halnya dengan teman saya yang satu lagi dia mendapatkan cuma $15 sehari dengan 2000 Visitor lebih.
Tetapi ada teman saya yang satu lagi dia malah di banned (saya tidak tau kenapa), tidak disarankan untuk blackhat adsense atau dalam istilah klik sendiri iklan adsense nya. kalau mau black hat adsense ada tahapan tahapannya /trik triknya silahkan anda lihat disini untuk metode blackhat adsense.
Tetapi Software ini akan sangat membantu sekali untuk meningkatkan traffic web/blog anda dan merampingkan Alexa web/blog anda. karena Traficnya aman buat Google adsense.

2. PTR (Paid To Reviews)
Dengan ramping nya Alexa dan tingginya traffic kemungkinan besar akan sangat membantu web/blog anda, Apalagi jika anda sedang menekuni Bisnis PTR (Paid To Riview) maka anda akan mendapatkan keuntungan mendapatkan kepercayaan yang baik dari Advertise sehingga peluang pemasangan iklan di web anda akan semakin banyak.

3. Page Rank (PR)
Rumusnya jika pengunjung kita banyak atau traffic web/blog anda rame bakalan mempertahankan PR web/blog anda atau bahkan malah bisa Naik PR web/blog anda.

4. Alexa Rank
Dengan Alexa rank yang ramping Web/Blog anda akan semakin bisa populer dan bisnis di web anda pun akan semakin maju.

5. Toko Online
Jika anda adalah pengusaha online atau anda mempunyai toko online tentunya anda akan sangat senang jika toko anda dikunjungi oleh pelancong, kemungkinan besar jika banyak yang mengunjungi toko anda akan banyak pembeli tentunya

6. Dan masih banyak lagi bisnis internet yang mengandalkan web/blog anda jika traffic yang tinggi maka keuntungan pun mengikutinya, betul kan juragan?

Ini bukan robot atau pun PTC ini real HUMAN alias Manusia hanya saja dibantu dengan Software ini agar kerjanya tidak capek, bayangkan kalau anda harus mengunjungi 2000 web/blog dalam sehari seperti apa rasanya..

Sebagai buktinya hanya dalam sehari saja saya melakukan tes ini silahkan anda lihat sendiri disini saya pakai flag counter sebagai monitornya..






Klik Untuk Memperbesar Gambar









Klik Untuk Memperbesar Gambar








Klik Untuk Memperbesar Gambar


*mohon maaf blog tidak kami tampilkan dengan alasan Privasi. itu hanya contoh saja, jika ingin melihat ledakan pengunjungnya silahkan buktikan sendiri jaminan jika tidak terbukti uang akan kembali.

Traffic dapat dilacak melalui google anylitics, histats, StatCounter, Flag counter atau tracker pihak ketiga yang Anda suka.


Untuk Tariff nya :

1. Untuk Paket 1 Bulan Kami hargai dengan $50 USD saja
Penghitungan 2000 UV X 30 Day = 60000 UV /Bulan

2. Untuk Paket 2 Bulan kami hargai dengan $95 USD saja
Penghitungan 2000 UV X 30 Day = 60000 UV /Bulan X 2 = 120000 UV

3. Untuk Paket 3 Bulan Kami hargai dengan $140 USD saja
Penghitungan 2000 UV X 30 Day = 60000 UV /Bulan X 3 = 180000 UV

Keuntungannya bisa anda hitung sendiri

"PERHATIAN MASA PROMO"
Untuk 30 Pemesan Pertama di bulan Desember sampai Januari 2012 kami akan memberi harga yang SPECIAL dengan tarif :
- Untuk paket 1 bulan hanya $30 USD saja
Untuk masa promo bisa di pecah menjadi perminggu atau $30 dibagi 4 minggu sehingga anda bisa pesan paket ini hanya cukup untuk 1 minggu saja sebesar : $8 USD


*kurs  $1 = 9500
Dan masa PROMO ini sampai akhir January 2011

Jika anda masih belum percaya dan gak yakin akan adanya software yang super canggih ini, silahkan anda buktikan dengan membayar $1 untuk 1500UV (Unique Visitor), dan hanya 10 orang saja.
Untuk ikut dalam pendaftaran ini anda hanya diminta melampirkan alamat url dan keyword web/blog anda, dan lihat hasil trafficnya sehari setelah pendaftaran.
Untuk 10 orang yang terdaftar yang mau mencobanya akan kami lampirkan di bawah agar anda bisa melihat siapa yang yakin dengan software ini.*

1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.



Untuk pembayaran Bisa memakai Paypal Dan BCA yang lain belum bisa

Sebelum memesan lampirkan data2 yang diperlukan dalam "Pesan Pemesanan" :
- URL Web/Blog anda dan keyword nya
- Deskripsi dari Web/blog anda

*** Sebelum anda memesan ingat pasang visit accountnya dahulu di web/blog anda, anda bisa memilih http://whos.amung.us, atau flagcounter.com atau bisa mendaftar di google analytics. ****



Jika tertarik silahkan klik disini untuk Bertransaksi

Terima Kasih


Kehalaman MENU UTAMA
Ke Paket 001


Paket Yang Pelanggan Sukai :



Rahasia
Master Vector Cartoon


Rahasia
Wordpress Dan Tutorial + BONUS


Rahasia-Rahasia
Para Hacker + BONUS


Rahasia
Black Hat SEO + BONUS


DVD 500 Software
& Bonus 101 Software

0 comments:

Post a Comment

Silahkan bagi yang sudah login mohon di komentar ya

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...